Mohon bantuan koin saya hilang ketika di kirim dari trust wallet ke toko krypto

Continuing the discussion from Coin bnb saya hilang:

Saya telah melakukan transfer di trustwallet berupa Safemoon koin ke alamat BNB saya di toko krypto. Namun saldo sampai sekarang menghilang.

Mohon sekali agar dibantu sehingga bisa dikembalikan.
Terima kasih banyak buat bantuannya
Regards,
Edi

Coba cek lagi, kalo gak salah untuk pengiriman BNB dari TrustWallet ke exchanger (TokoCrypto atau Indodax atau exchanger lainnya), selalu ada kolom Memo yang harus diisi.

Kalo tidak mengisi “Memo” nya, proses kirim tetap berjalan, tetapi akan masuk ke “wallet” BNB utama (wallet exchanger tersebut).

Saya pernah alami hal yang sama saat kirim BNB dari TrustWallet ke Indodax.
Waktu itu saya lupa isi “Memo” nya. so, koin BNB saya tetap terkirim, namun ke wallet utama milik exchanger. Jadi saya harus ke kantor Indodax dulu untuk konfirmasi tentang hal itu, dan baru dalam 1-2 BNB saya masuk ke wallet saya Indodax.

Dari kejadian ini saya sendiri baru tahu tentang hal ini. Ternyata;

  • Wallet BNB kita di exchanger, secara hanya merupakan 1 (satu) wallet;
  • “Memo” merupakan “indikator” wallet pribadi kita. alias “wallet” kecil didalam "wallet besar.
  • “Memo” atau “wallet kecil” adalah dompet pribadi anda, dan;
  • “Address BNB” anda di exchanger, sebenarnya adalah “wallet besar” atau wallet utama milik exchanger.

Kira-kira gambarannya seperti itu.

Semoga informasi tersebut dapat menolong anda menyelesaikan permasalahannya.

Mohon bantuan nya iphone saya rusak dan telah di reset ulang saya lupa back up trust wallet saya ketika login saya pilih sudah memiliki dompet tapi saya di minta memasukan sandi frasa saya,saya tidak memiliki sandi tersebut karena iphone saya sudah di reset bagaimana cara saya bisa kembali ke akun dompet saya yang lama

Phrasa seharusnya di backup juga di tempat lain (laptop atau gadget lainnya). Ketika kita kehilangan phrasa wallet kita, saya rasa tidak ada jalan lain. Kecuali dari pihak technical service iphone dapat mengembalikan kondisi memori seperti saat anda belum melakukan “reset”. Itu baru bisa anda mendapatkannya kembali.

Banyak korban juga ternyata bukan cuma saya. Kalau ada solusi tolong di share . trimks

Kak boleh nanya ttg saldo yg tiba2 hilang di tw? Saldo eth aku tiba2 hilang

1 Like

mohon infonya apakah ada kejadian serupa? 2 jam yang lalu trust wallet saya mengirimkan seluruh token saya seperti Yooshi, RACA, HAM, DOGE keluar, sy tidak melakukan apapun, pulang2 buka ipad (tempat di mana satu2 nya aplikasi Trust Wallet saya berada). sy cek di wallet dan melihat history transaksi di masing2 token memang ada history dana keluar.

Tolong bantuanya juga saya kirim usdt dri indodax ke coinbase tp saya salah jaringan bep 20, koin saya masuk ke bsc-usd… ada yang tw caranya…tolong saya…!!!

Mohon bantuan nya saya mengirim bnb dari indodax ke trust wallet, di detail transaksi indodax succes tapi tidak masuk ke trust wallet apa yang harus saya lakukan?

1 Like

Hallo Pak
Saya juga mengalami hal serupa
Saldo bnb saya kon tiba2 bisa hilang ya?
Mohon bantuannya Pak

Sudah beres belum bang masalahnya, masakah saya bisa saya srlesaikan sendiri setelah beberapa hari…

Dilihat di explorer kak, ada transaksi apa aja dengan alamat tersebut,

k boleh minta bantuannya?

saya kirim cheemsinu dari tw ke usdt tokocrypto.
di tw keterangnny sudah sudah berhasil tapi tidak masuk.
sudah saya hubungu pihak tokocrypto katanya cheemsinu belum di listing di toko crypto sehingga kemungkinan asetny hilang, apa ada cara untuk mengembalikannya ke akun tw saya? makasih.

Saya juga alami hal yg sama. Sukses di tokocrypto tp gak masuk di tw.gmn cara komplain di tw atau adakah kawan2 yg sudah berhasil

bnb176vsxvrj3wynumrwdufsnnwkl2sjcfzhl08rhu

Gan bisa minta tolong isiin dikit bnb ke alamt itu… Buat gas fee. Ceritanya saya punya 60 busd yang saya transfer dari toko crypto ke bnb… Nah saya mau balikin lagi ke toko crypto… Eh malah gak bisa katanya gak ada gasnya… Saya udah nyoba isi 50 rebu beli bnb dari tokocrypto ternyata gak cukup buat di kirim ke truswallet. Bener bener mengecewakan. Saya janji setelah saya bisa ambil 60 dollar saya. Saya uninstall ini wallet. Gak guna. Bikin pusing. Mana duit saya 1 bulan gajian itu 800 ribu :sob:. Adakah suhu yang bisa minta tolong kirim bnb ke address itu… Gasnya bilangnya 0.003 sskitar 15 ribu kayaknya… Ya Allah ngenes amat… 6l800 ribu saya :sob: tolong lah moderatornya ini saya sumbang… Nanti saya ganti pulsa atau apa lah… Tolong​:sob:

Mohon bantuan barusan saya tt coin shiba dari indodax ke trustwallet,tp knp bbrp detik kmudian scra otomatis akun saya send jumlah yg td msk?
contoh sya transfer 9jt coun shiba ke tw,trus dia tba2 -9jt knp y?

Seluruh token saya hilang, saya gak ada menigirm ke siapa pun, tiba" ada pemberitahuan seluruh token saya hilang, tolong dong gmna ini…

1 Like

sama min,token usdt saya juga hilang,ngetransfer sendiri. apakah bisa kembali lagi min?

2 Likes