Apakah itu defi & gunanya

bagaimanakah sistem defi kenapa harganya bisa mahal

3 Likes

Sdikit ulas aja ya, sy juga masih belajar :grinning:

DEFI : Desentralized Finance

Kalo menurut sy semua koin dan token merupakan DEFI, mastah bisa koreksi ya

Kegunaan ya sesuai coin atau token defi itu sendiri tujaunnya pembuatannya untuk apa, jadi untuk kegunaan ini optìon

Nah untuk defi yang hangat di bincangkan saat ini, jadi semacam pinjaman gitu. Dengan syarat kamu harus ngehold satu jenis koin tertentu sebagai jaminan

Sebenernya di google udah bnyak yg bahas defi ini. Nah karna kita yg makanannya cuma singkong rebus jadi gagal paham kwkwk

5 Likes

Hhhh trus bedanya ma yang biasa biasa kok lagi hitzs banget akhir akhir ni

1 Like

Kalo sy pribadi sih nganggapnya cuma sekedar istilah yg di pake,

Nah kalo masalah hitz karna emang crypto lagi berada di masa kejayaan, 2020 bisa di bilang tahunnya crypto.

Beberapa tahun ke belakang banyak perusahaan yang mulai menyentuh crypto lebih dalam, bahkan facebook dengan libra nya yang sempat menggegerkan dunia dan yg katanya loncing 2020 tapi blm terealisasi.

Nah kebetulan 2020 kita berada di masa pandemi yang membuat peningkatan besar penduduk dunia melek internet, mencari penghasilan lewat online.

Defi menjadi pilihan banyak orang untuk berinfestasi selain saham dan reksadana :grin::grin::grin:

5 Likes

masa suram gan 2020, harga coin dump

Hahaha, tapi buat investor yg simpan bitcoin sejak 5 atau 6 thn lalu gimana ?