Cara Membeli Kripto di Trust Wallet dengan Binance Connect!

Membeli Kripto tidak pernah semudah ini!

Konten:

  1. Apa itu Binance Connect?
  2. Cara Membeli Kripto di Binance Connect (3 Langkah Mudah)
  3. Cara Memenangkan Cashback Kripto!
  4. Apa itu Trust Wallet? (Apa kripto yang bisa saya beli?)

1. Apa itu Binance Connect?

Binance Connect adalah perusahaan teknologi pembayaran milik Binance yang menghubungkan bisnis, merchant, dan jutaan pengguna ke dunia kripto dan blockchain sehingga konsumen dapat mengakses layanan jual-beli dan titik masuk kripto yang lebih ramah pengguna.

Catatan: Binance Connect saat ini tidak tersedia di Singapura dan Tiongkok.

Trust Wallet adalah dompet pertama yang mengintegrasikan Binance Connect sehingga pengguna kami memiliki akses untuk membeli lebih dari 220 kripto yang berbeda dalam lebih dari 40 mata uang! (lihat daftar di bagian bawah halaman).

Selain itu, Binance Connect menawarkan biaya terendah secara keseluruhan. Selain itu, adakah yang lebih menarik lagi? Anda dapat masuk ke Binance Connect di Trust Wallet Anda melalui akun Binance! Artinya, tidak diperlukan KYC tambahan jika Anda sudah menjadi pengguna Binance.

Selain itu, yang terpenting, Trust Wallet memiliki fitur pemilih mata uang yang mudah digunakan sehingga Anda akan makin mudah membeli kripto yang Anda inginkan dalam mata uang yang Anda inginkan.

Jadi, ringkasnya:

  • Ada lebih banyak kripto yang dapat dibeli
  • Tersedia dalam berbagai mata uang
  • Biayanya lebih murah…

Sempurna!


2. Cara Membeli Kripto di Binance Connect dalam 3 Langkah Mudah:

Langkah 1:

Buka aplikasi Trust Wallet (gambar 1), cari token yang ingin Anda beli, lalu pilih opsi ‘Buy’ (Beli) di sudut kanan atas (gambar 2). Misalnya, saya akan membeli Solana ($SOL) dalam $USD.

Trust Wallet > tab Dompet > Solana > ‘Buy’ (Beli).

iphone-12-pro--graphiteBC1

iphone-12-pro--graphiteBC2

Langkah 2:

Di sini, Anda akan melihat layar pembelian kripto. Jika di sini Binance Connect tidak dipilih - ketuk daftar dropdown penyedia di tengah, lalu pilih Binance Connect (gambar 1).

Sorotan fitur:

Kami membuat Anda lebih mudah membeli kripto dalam mata uang yang diinginkan! Di sudut kanan atas, jika Anda mengetuk pemilih mata uang, akan terlihat daftar mata uang yang dapat Anda gunakan untuk membeli mata uang kripto pilihan Anda! (Gambar 2). Di sini, Anda dapat melihat betapa mudahnya membeli kripto yang sama dalam mata uang Euro & Pound Inggris (gambar 3 & 4).

Selanjutnya, masukkan jumlah yang ingin Anda beli dalam mata uang yang Anda inginkan, lalu ketuk ‘Next’ (Berikutnya) di bagian bawah. Langkah ini akan membawa Anda ke layar masuk Binance.

iphone-12-pro--graphite@2x

iphone-12-pro--graphite

iphone-12-pro--graphite@2xeuro

iphone-12-pro--graphite@2xgbp

Jika Anda sudah menjadi pengguna Binance, Anda dapat masuk dengan akun Binance Anda. Pilih opsi ‘log in’ (masuk) di bagian atas atau ‘Connect With Binance’ (Hubungkan dengan Binance) di bagian bawah (gambar 1).

Jika Anda belum memiliki akun Binance, tenang saja! Cukup lanjutkan dengan memilih opsi ‘Create Account’ (Buat Akun) di layar, lalu ikuti petunjuknya.

Pilih Binance Connect > ‘Next’ (Berikutnya) > layar masuk Binance.

iphone-12-pro--graphite@2x

Langkah 3:

Setelah melewati proses masuk Binance, Anda akan melihat jendela masuk. Baca & setujui kebijakan privasi (jika Anda setuju), lalu ketuk ‘‘continue’ (lanjutkan) (gambar 1).

Kemudian, Anda akan dibawa ke halaman konfirmasi pembayaran (gambar 2). Di dalamnya Anda akan diberi limit waktu untuk menyetujui syarat dan ketentuan serta mengonfirmasi pembayaran Anda.

Setelah Anda mengonfirmasi, transaksi tersebut akan diproses. Bergantung pada kripto yang Anda beli dan blockchain tempat kripto tersebut berada, Anda seharusnya akan menerima kripto tersebut dalam beberapa detik hingga beberapa jam. Bersabarlah jika prosesnya agak lama! Terkadang, beberapa blockchain bisa melambat. Situasi ini di luar kendali Trust Wallet.

Selesaikan proses masuk/buat akun Binance > Konfirmasi pembayaran > Selesai!

Dan… itu saja!

iphone-12-pro--graphiteBC5

paymentscreenupdate

Apa Itu Trust Wallet?

Trust Wallet adalah dompet multi-chain seluler yang simpel dan aman. Dompet ini mendukung 70+ blockchain dan lebih dari 9,5 juta aset digital, termasuk NFT. Saat ini Trust Wallet digunakan oleh lebih dari 60 juta pengguna di seluruh dunia dan difasilitasi oleh sistem keamanan yang sepenuhnya diaudit sehingga memudahkan Anda untuk menyimpan semua aset kripto dengan aman.

Kunci privat Anda disimpan di perangkat Anda, sedangkan aset Anda on-chain. Artinya, Anda memiliki kendali penuh setiap saat. Trust Wallet memberikan kemampuan untuk membeli, melakukan swap, dan melakukan staking kripto favorit Anda secara asali tanpa harus meninggalkan aplikasi ini, serta terhubung ke dApp dengan browser dApp bawaan.

Belum punya Trust Wallet…? :arrow_right: Unduh di sini! :arrow_left:

Aset kripto yang tersedia:

1inch, AAVE, ACA, ACH, ADA, ADX, AGIX, AGLD, AION, AKRO, ALCX, ALICE, ALPACA, ALPHA, ALPINE, AMP, ANC, ANKR, ANT, ANY, API3, AR, ARDR, ARPA, ATA, AUDIO, AVAX, AXS, BAT, BCH, BEAM, BEL, BETA, BICO, BIDR, BLZ, BNB, BNX, BTC, BTTC, BUSD, C98, CAKE, CELR, CHESS, CHZ, CITY, CKB, CLV, COCOS, COMP, COS, COTI, CREAM, CRV, CTXC, CVC, CVX, DAI, DAR, DATA, DCR, DEGO, DENT, DEXE, DGB, DIA, DOGE, DOT, DUSK, DYDX, EGLD, ENJ, ENS, EOS, EPS, ERN, ETC, ETH, FARM, FET, FIDA, FIL, FIO, FIS, FLUX, FORTH, FRONT, FTM, FTT, FXS, GALA, GLMR, GRT, GTC, GXS, HARD, HBAR, HIGH, HIVE, HNT, HOT, ICP, IDEX, ILV, IMX, IOTX, IRIS, JASMY, JOE, KAVA, KEY, KP3R, LAZIO, LINA, LINK, LIT, LOKA, LPT, LRC, LTC, LTO, LUNA, MANA, MASK, MATIC, MBOX, MC, MDT, MITH, MKR, MOVR, NEAR, NKN, NMR, NULS, OCEAN, OGN, OMG, ONE, ONG, ONT, OOKI, ORN, OXT, PEOPLE, PERP, PHA, POLI, POND, PORTO, POWR, PSG, PYR, QI, QNT, QTUM, QUICK, RAD, RARE, RAY, REEF, REN, REQ, RLC, RNDR, ROSE, RSR, RUNE, RVN, SAND, SANTOS, SC, SCRT, SFP, SHIB, SQL, SLP, SNX, SOL, SPELL, SRM, STORJ, STPT, STRAX, STX, SUN, SUPER, SUSHI, SYS, TFUEL, THETA, TKO, TLM, TOMO, TORN, TRB, TRIBE, TRU, TRX, TVK, TWT, UMA, UNFI, UNI, USDC, USDT, UST, UTK, VET, VOXEL, WAXP, WING, WOO, WRX, XEC, XLM, XMR, XNO, XRP, XTZ, XVG, YFI, YFII, YGG, ZEC, ZEN, ZIL, ZRX

Mata uang yang tersedia:

AED, AUD, AZN, BGN, BRL, CAD, CHF, CLP, COP, CZK, DKK, EUR, GBP, GHS, HKD, HRK, HUF, IDR, ISK, JPY, KES, KZT, MXN, NGN, NZD, PEN, PHP, PLN, RON, RUB, SAR, SEK, THB, TRY, TWD, UAH, UGX, USD, UYU, VND, dan ZAR.

Dengan banyaknya kripto yang dapat dibeli dalam berbagai mata uang di aplikasi Trust Wallet DAN dengan biaya yang lebih murah, kami membuat kripto lebih mudah diakses oleh semua orang di mana saja. Mengapa tidak mencobanya?

Belum punya Trust Wallet? Unduh aplikasinya di sini!

Penafian:

Harap diperhatikan bahwa pengguna Trust Wallet akan dapat menggunakan Binance Connect berdasarkan lokasi dan persyaratan layanannya.