Cara menambahkan token pada trustwallet

Karena banyaknya token ERC20 di luar sana, dalam beberapa skenario langka, token mungkin tidak muncul di dompet. Berikut langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk menambahkan token secara manual.

Langkah 1. Akses Layar Token Pencarian Ketuk tanda sakelar di sudut kanan atas Layar Wallet. Cari token, dan jika token tidak tersedia, Anda akan mendapatkan layar “Tidak Ada Aset yang Ditemukan” dengan tombol Tambahkan Token Kustom. Untuk perangkat Android, Anda dapat menggulir ke bawah ke bagian bawah daftar token yang tersedia dan Anda akan melihat di sana + Tambahkan Token Kustom.

Langkah 2. Dapatkan Informasi Token Kustom Menggunakan Etherscan 623, cari token yang akan Anda tambahkan. Contoh: Alamat Token Khusus: https://etherscan.io/token/0xad6a6e78f3bb441fb3127e8056686aa327dc3480 711 gambar Penting: Catat Nama Token, Simbol, Alamat Kontrak, dan Desimal Tip: Bagaimana cara mendapatkan kode QR token? Ketuk alamat “Kontrak” di bawah “Ringkasan Profil” untuk membuka halaman Pelacak Token. Di kiri atas Anda dapat melihat alamat Kontrak. Akan ada tombol di sana yang dapat Anda klik untuk menampilkan detail kode QR.

Langkah 3. Isi Detail Token Menggunakan informasi yang diambil dari Etherscan, isi detail Token yang diperlukan dengan hati-hati. Ketuk Selesai setelah Anda selesai.

Tip: Anda juga dapat menggunakan pemindai kode QR Anda untuk mendapatkan semua detail token dengan mudah. Untuk melakukannya, ketuk ikon “Pemindai” di samping “Tempel”. Ada token lain yang didukung oleh aplikasi, yang berada di blockchain lain. Ketuk Jaringan untuk melihat seluruh daftar.

Langkah 4. Token Berhasil Ditambahkan Di layar dompet utama, token sekarang akan muncul. Karena ini masih token baru, logo serta harganya tidak akan tersedia. Token harus diperdagangkan terlebih dahulu dan terdaftar di CoinMarketCap 82 sebelum harganya dapat ditampilkan dengan benar di Aplikasi

Langkah 5. Minta untuk Memperbarui Informasi Token Anda dapat meminta agar info token ditambahkan ke basis kode.

4 Likes