Cara Mentransfer Kripto ke Trust Wallet Menggunakan Binance Pay

trustwallet-binancepay

Binance Pay memungkinkan Anda untuk mentransfer kripto dengan lancar dari Binance langsung ke Trust Wallet Anda. Berikut adalah daftar periksa cepat tentang hal yang Anda perlukan untuk menggunakan fitur ini:

  • Aplikasi seluler Trust Wallet
  • Akun bursa Binance

Pastikan Anda menggunakan aplikasi seluler Trust Wallet versi terbaru agar tidak mengalami masalah apa pun.

Jika Anda belum memiliki Trust Wallet, Anda dapat mengunduh aplikasinya di sini.

Mengapa Trust Wallet berintegrasi dengan Binance Pay?

Integrasi ini memberikan solusi bagi banyak masalah yang dialami oleh pengguna Trust Wallet, khususnya para pendatang baru, saat mentransfer kripto dari bursa terpusat. Sebelumnya, proses ini tidak praktis. Pengguna harus memasukkan alamat secara manual, beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya, lalu memilih jaringan yang sesuai untuk menyelesaikan transfer. Dengan integrasi baru ini, para pengguna tidak perlu lagi memasukkan atau memindai alamat apa pun. Pengguna dapat mentransfer kripto dalam beberapa langkah mudah dan semuanya dilakukan secara otomatis. Hal ini memungkinkan Anda untuk langsung menyetor kripto ke Trust Wallet dari akun Binance Pay Anda dan mulai mengakses serta berinteraksi dengan dApp web3 secara mudah.

Berikut adalah panduan singkat tentang cara menggunakan Trust Wallet untuk mentransfer kripto dari akun Binance Pay Anda ke Trust Wallet.

Pertama, pastikan Anda memiliki akun Binance

Untuk menggunakan Binance Pay, pertama-tama Anda harus memiliki akun bursa Binance. Anda dapat dengan mudah membuat akun Binance dengan mengunjungi binance.me atau mengunduh aplikasi Binance di Apple App Store atau Google Play.

Langkah 1: Akses Trust Wallet Anda, pilih tombol ‘Receive’ (Terima), lalu pilih kripto yang ingin Anda transfer. Kami akan menggunakan BNB Chain sebagai contoh.

step1-transfer-crypto-from-binancepay-trustwallet

Langkah 2: Pilih opsi ‘Deposit from exchange’ (Setor dari bursa) di bagian bawah halaman terima, lalu pilih ‘Binance’

step2-transfer-crypto-from-binancepay-trustwallet

Langkah 3: Masukkan jumlah BNB yang ingin Anda transfer, lalu pilih ‘Confirm’ (Konfirmasi). Kemudian, Anda harus memasukkan PIN Pay Anda.

step3-transfer-crypto-from-binancepay-trustwallet

Langkah 4: Transfer akan mulai diproses, lalu Anda akan diminta untuk membuka aplikasi Trust Wallet.

step4-transfer-crypto-from-binancepay-trustwallet

Langkah 5: Setelah beberapa detik, Anda akan menerima notifikasi push di Trust Wallet Anda yang berisi detail transaksi Anda.

step5-transfer-crypto-from-binancepay-trustwallet

Selesai! Nikmati penyetoran kripto super mudah dari akun Binance Pay Anda ke Trust Wallet