Pertukaran dan Perdagangan

Saya bingung karena di dompet Trust saya ada 3 macam ETH ( Eth Bep20, Eth Bep2 dan Eth)
Saya melakukan swap ternyata Eth yang saya dapatkan Eth Bep20 dan Eth Bep 2, Saldo BNB saya terkuras karena saya swap beberapa kali, tetapi Pada saat saya mau kirim Coin Ternyata Eth Bep20 dan Eth Bep2 tidak terbaca untuk Fee pengiriman, Ini Merugikan karena Saldo BNB terpotong untuk SWAP ke ETH. Ternyata ETH yang di dapat Tidak dapat di gunakan sebagai Fee.
Apa bisa di permudah Trade dan Swap nya ?.
Begitu juga dengan BNB dan TWT ada 2 macam TWT Bep20 dan TWT Bep2.

3 Likes

Jaringan binance (binance chain & binance smart chain) memang hanya menggunakan BNB sebagai fee.

2 Likes

setahu saya, sekarang cuma pakai bnb saja sebagai fee gan. sudah cek link announcement nya? :
cek link di postponned telegram trust atau di how-to-make-a-crosschain-swap-on-trust-wallet/85522
kayaknya kedepan akan ada fitur lanjutan (fitur twt sebagai fee transaksi juga belum muncul :slight_smile: semoga aja ada beneran dah)
untuk yg bep20 dan bep2 memang semuanya pakai bnb untuk fee, kalau agan berniat trade pakai trustwallet, bisa ke binance dex dengan fee kecil (est 0.0003 bnb cmiiw)

2 Likes

Yang saya alami begini gan, saya swap (trade) BNB ke ETH untuk fee pengiriman coin ternyata ETH yang saya dapat Eth Bep 2, saya Tidak Tahu klo itu ETH bep2. Pada saat saya mau kirim coin lain dimana fee pengirimannya ETH, Ternyata ETH yang saya dapat tadi dari SWAP/trade tidak dapat digunakan karena bukan ETH RC20

1 Like

Saya swap dr BNB Smart Chain ke BNB Beacon Chain, akan tetap saldo di BNB Samrt Chain berkurang di BNB Smart Chain tdk masuk.
Mhn pencerahannya

1 Like