Frasa Pemulihan telah Terungkap

Frasa Pemulihan Anda menyimpan kunci ke kripto Anda. Alamat di dompet Multikoin terikat dengan rangkaian kata-kata khusus ini. Frasa Pemulihan dompet yang terungkap tersebut tidak dapat diubah.

Jika orang lain mengetahui Frasa tersebut, artinya Anda telah menyerahkan aset Anda kepadanya.

Jadi, apa yang dapat Anda lakukan jika hal ini terjadi?

Catatan:

  • Langkah-langkah yang disebutkan dalam panduan ini hanya berlaku jika masih ada dana yang tersisa di dompet tersebut.
  • Tim Trust Wallet tidak dapat memulihkan dana Anda sama sekali.
  • Setiap transaksi terjadi di blockchain.
  • Trust Wallet tidak menyimpan aset Anda sama sekali.

Berikut adalah 3 langkah sederhana yang harus Anda lakukan sesegera mungkin:

Langkah 1 - Buat Dompet Baru

Jika Anda hanya memiliki satu dompet multikoin di perangkat Anda, buatlah yang baru. Kami memiliki panduan Cara Membuat Dompet Multikoin yang bisa Anda ikuti jika belum mengetahui caranya.

Catatan:

Jika Anda sudah memiliki beberapa dompet di perangkat dan yakin bahwa dompet-dompet tersebut aman, Anda dapat melewati langkah ini.

Langkah 2 - Transfer Dana Anda

Segera Kirim kripto Anda ke dompet yang baru dibuat atau untuk mengamankan dompet yang Anda miliki. Dengan melakukan hal tersebut, Anda telah mengamankan dana agar tidak dicuri. Pastikan saja Anda memiliki dana yang cukup untuk membayar Biaya Jaringan yang diperlukan untuk melakukan transaksi tersebut.

Langkah 3 - Hapus Dompet

Untuk mencegah dompet yang sudah tidak aman tersebut terpakai secara tidak sengaja, cara terbaik adalah dengan Menghapus Dompet tersebut. Alamatnya masih aktif di blockchain dan pengguna tidak dapat menghapus alamat sebenarnya karena alamat tersebut dibuat secara permanen di blockchain.