Hadiah Referral Program April telah dibagikan

Singkatnya

  • Hadiah Referral Program April telah dibagikan.
  • Pengerjaan Ulang Program Referensi
  • Banned Otomatis Diaktifkan

Hadiah TWT telah di distribusi.

Kami telah selesai menyaring peserta untuk bulan April dan masih ada beberapa yang melanggar aturan. Ini menghasilkan ban untuk kode refferal mereka, dan TWT yang diterima semuanya hangus. Jika Anda telah berpartisipasi secara adil dan mencapai persyaratan minimum 500 TWT, maka alamat Anda akan disertakan di sini:

Transaction Hash (TxHash): BB13053B4586AC841074D652428DAF3E5BFB686DFF586A9920D02DCEE5791531 | BNB Beacon Chain

Terima kasih banyak atas dukungan Anda yang berkelanjutan.

TWT Listing On exchange?

Tidak ada daftar resmi Trust Wallet Token (TWT) di exchange mana pun. Kami belum melakukan diskusi dengan exchanger apa pun. Perdagangkan dengan risiko Anda sendiri. Pastikan Anda menyimpan dana Anda dengan aman. Kami tidak akan bertanggung jawab atas kerugian yang mungkin Anda alami.

Kode Saya Inactive / Banned?

Baca pedoman yang diperbarui Disini mekanisme baru telah diatur untuk mencegah pengguna bermain curang dengan sistem. Jika kode Anda dibanned maka Anda belum mengikuti aturan. Sistem akan secara otomatis mendeteksi ini dan Anda akan dikeluarkan dari program refferal.

Mengatur ulang sistem pendistribusian TWT

Kami mencoba cara baru untuk memberi insentif kepada pengguna. Sistem refferal yang sederhana harus ditingkatkan lebih lanjut dan hasilnya juga akan disesuaikan. Tetap disini untuk pembaruan lebih lanjut.

Gabung Telegram Trustwallet Indonesia :indonesia: Disini :trust:

11 Likes

Sedih sih melihat link saya ngak aktif ², karena saya tidak pernah berbuat curang, atau entahlah kenapa gk aktif link saya, belum rezeky mungkin😊, yang penting aset saya aman dah transaksi lainnya lancar di trust udah bersyukur dah,hehe… Sukses selalu buat kita semua

3 Likes

Sir muje ak bit coin chahiye hai

3 Likes